Alasan Mengapa Tubuh Kita Bisa Terkena Kanker

x005_001_150_pic.jpg.pagespeed.ic.KFHxkOeM0dDr. Otto Heinrich Warburg menemukan akar penyebab kanker pada tahun 1923 dan beliau menerima Hadiah Nobel atas penemuannya itu pada tahun 1931. Dr. Warburg adalah direktur bagian fisiologi sel di Kaiser Wilhelm Institute (sekarang dikenal sebagai Max Planc Institute), Berlin. Beliau meneliti metabolisme tumor dan sistem pernapasan sel, khususnya sel-sel kanker. Dibawah ini adalah pernyataan-pernyataan langsung Dr. Warburg ketika memberikan kuliah kedokteran dimana beliau menjadi pembicara :

“Jaringan kanker bersifat asam, sementara jaringan sehat bersifat alkalin. Air terbagi menjadi ion H+ dan OH-. Bila terdapat kelebihan H+ maka air bersifat asam, bila terdapat kelebihan OH- maka air bersifat alkalin.”

Dalam bukunya The Metabolism of Tumours, beliau menunjukkan bahwa semua jenis kanker ditandai dua kondisi dasar, yakni : acidosis (kelebihan asam) dan hypoxia (kekurangan oksigen). Kurangnya oksigen dan kelebihan asam adalah dua sisi mata uang : bila Anda memiliki salah satu maka Anda memiliki satu bagian lainnya.

Semua sel normal memiliki persyaratan mutlak adanya oksigen, namun sel-sel kanker dapat hidup tanpa oksigen – suatu aturan tanpa pengecualian – Dr. Otto Warburg

“Hilangkan 35% oksigen dari suatu sel selama 48 jam maka sel itu akan berpotensi menjadi kanker.” – Dr. Otto Warburg.

Dr. Warburg telah menjelaskan bahwa penyebab utama kanker adalah kurangnya oksigen (disebabkan oleh Toxemia). Dr. Warburg menemukan bahwa sel-sel kanker bersifat anaerobic (tidak menghembuskan oksigen) dan tidak dapat hidup dalam lingkungan yang memiliki oksigen dalam jumlah banyak. Kangen Water memiliki pH yang bersifat asam dan memiliki banyak oksigen, sehingga dapat mencegah sel kanker untuk berkembang dalam tubuh Anda.

Untuk penjelasan dan informasi produk lebih lanjut,
Hubungi : 085100865928
PT. KANGEN CENTER INDONESIA
Kompleks Multatuli Indah Blok FF , 28-29.

Posted in Health info, Our Body, Water and tagged , , , , , , , , .