Dr.Lester packer

Dr. Lester Packer

Dr packer adalah  salah satu ilmuan yang paling banyak di kutip jurnal ilmiahnya di dunia (33000 jurnal ilmiah). Ia telah menjadi Bapak dari antioksidan dan sebagai ilmuan peneliti antioksidan terkemuka di dunia. Ia  adalah ilmuwan senior di lawrence berkeley laboratory ,universitas bergensi di California , kepala laboratorium, dimana ia telah menjadi profesor selama 35 tahun.

Dr packer juga  merupakan seorang editor eksekutif dari Archives of Biochemistry and Biophysics,  dan berada sebagai  penasihat editorial dari Free Radical Biology and Medicine. Ia  juga merupakan anggota dari eight professional societies dan Presiden Direktur dari the International Society for Free Radical Research, dan Vice President dari UNESCO’s Global Network of Molecular and Cell Biology.

Publikasi profesional :
Dr. Packer telah mempublikasikan lebih dari 800 jurnal ilmiah (scientific papers) ,dan 100 buku tentang aspek dari antioksidan dan kesehatan. termasuk referensi standar Vitamin E dan Kesehatan , Vitamin C dalam Kesehatan dan Penyakit.

Buku pegangan anntioksidan alami dan memahami proses
penuaan ,peran mitokondria,radikal bebas dan antioksidan. (The Handbook of Natural Antioxidants and Understanding the Process of Aging: The Roles of Mitochondria, Free Radicals, and Antioxidants).

Dr Lester packer :

Saya menganjurkan agar anda meminum air alkali sebanyak 8 – 10 gelas per hari. Ini adalah salah satu hal yang paling sederhana dan yang paling kuat yang dapat anda lakukan untuk memerangi berbagai proses penyakit. Sangat menarik untuk dicatat bahwa di Jepang, tim olahraga profesional minum air alkali untuk meningkatkan kinerja mereka.”

  • Para ilmuwan kini yakin bahwa radikal bebas adalah faktor penyebab hampir semua penyakit yang dikenal.
  •  Menkonsumsi jenis air yang tepat sangat penting untuk detoksifikasi jenis limbah asam tubuh, dan ini merupakan salah satu perawatan kesehatan paling kuat yang tersedia
  • sudah  diketahui juga bahwa penyakit kronis menyebabkan kelebihan keasaman tubuh (acidosis metabolic). Kita juga tahu bahwa tubuh cenderung menjadi lebih asam karena kebiasaan pola makan modern, gaya hidup, dan proses penuaan itu sendiri. Dengan mengonsumsi air alkali akan negatif ORP, anda melawan acidosis metabolic dan meningkatkan penyerapan nutrisi.

 

sumber : Fruits of Success , hal 8

 

Posted in Health info, Uncategorized, What Doctors Say.