Keunggulan Kangen Water, Dibandingkan Dengan Air Biasa

Manfaat-Air-Minum-Sehat-Water-Filter-untuk-Kesehatan

Istilah Kangen water mungkin sudah tidak asing di telinga. Banyak orang membicarakan keunggulan air ini dibanding dengan air yang biasa dikonsumsi oleh khalayak umum. Dipercaya mampu mencegah serangan ganas sel kanker, air yang berakali ini mampu mengurangi potensi terserang penyakit kronis lainnya. Tak hanya itu saja, molekul mikro yang dimiliki oleh air tersebut mampu mengembalikan cairan tubuh yang hilang karena muntah, diare, olahraga dan keringat berlebih. Rutin meminum air Kangen memberi dampak nyata pada kulit tubuh. Seperti yang terlihat pada orang yang rutin meminum air tersebut, kulit mereka terlihat lebih segar dan awet muda. Hal itu disebabkan zat antioksidan yang tinggi sehingga mampu menepis serangan radikal bebas.

Salah satu fungsi utama Kangen water adalah sebagai penyeimbang pH dalam tubuh. Oleh sebab itu, pada tahap awal, sebaiknya air Kangen diminum dalam pH 8.5. Ini akan memberi dampak positif bagi metabolisme tubuh. Sebaiknya air tersebut dikonsumsi tiap hari dengan takaran dari setengah berat badan dalam ons. Kebutuhan tersebut akan bertambah banyak apabila anda adalah seseorang dengan aktifitas yang luar biasa padat, atau seorang pekerja lapangan. Seorang atlet yang dituntut selalu tampil prima hendaknya minum air Kangen paling sedikit ¾ dari keseluruhan berat badan dalam takaran ons setiap hari.

Hasil maksimal baru bisa tercapai apabila Kangen water dengan kadar pH 8,5 rutin dikonsumsi selama 14 hari. Setelah itu, kadar pH dinaikkan hingga 9,0 selama 14 hari. Apabila sudah rutin mengonsumsi minuman tersebut tanpa kendala berarti, kadar pH bisa dinaikkan hingga 9,5. Tahapan tersebut bermanfaat untuk pembersihan racun yang tersimpan dalam tubuh. Dengan molekul yang sangat kecil, air bisa mudah terserap dalam tubuh sehingga proses detoksifikasi tidak memakan waktu yang lama.

Pada umumnya, ketika detoksifikasi berlangsung dalam tubuh. Ada beberapa reaksi yang muncul akibat proses tersebut. Gejala tersebut  sering dikenal dengan sebutan cleansing symptoms yang ditandai dengan nyeri kepala disertai gatal-gatal. Pada kasus tertentu, gejala tersebut bisa ditandai dengan batuk. Perlu diperhatikan, saat gejala tersebut muncul akibat reaksi dari detoksifikasi, jangan menambah kadar basa pada air Kangen water. Namun tetap minum air tersebut dengan kadar semula. Makanan yang mengandung bahan pengawet sebaiknya dihindari. Lebih baik beralih pada asupan makanan yang sehat dan bergizi.  Teruskan langkah tersebut hingga gejala yang muncul hilang dengan sendirinya.

Dengan asupan makanan yang bermacam-macam, tanpa kita sadari tumpukan racun mengendap dalam tubuh. Hal tersebut wajar apabila tubuh beraksi dengan gejala-gejala yang disebutkan diatas sebagai reaksi positif. Racun yang tersimpan dan mengendap dalam tubuh selama bertahun-tahun tidaklah mudah untuk dibuang. Butuh waktu dan perjuangan yang keras agar mencapai hasil yang diinginkan. Jangan biarkan racun mengendap dalam tubuh dan berkarat. Alhasil tubuh akan menjadi rusak dan hancur karena penyakit. Jangan biarkan racun menggerogoti tubuh kita secara perlahan-lahan. Detoksifikasi bisa menjadi cara terpercaya untuk mengakhiri ancaman penyakit tersebut.

Setiap orang memiliki karakteristik tubuh yang berbeda. Ada yang bisa menerima detoksifikasi Kangen water dengan baik, ada yang membutuhkan waktu lumayan panjang agar proses pembuangan racun bisa dilakukan dengan sempurna. Terlepas dari perbedaan karakteristik tersebut, yang paling diperlukan dalam proses detoksifikasi racun dalam tubuh adalah keyakinan dan kesabaran. Keberhasilan berasal dari keyakinan, apabila kita yakin dengan apa yang kita lakukan, apa yang diinginkan bisa tercapai.

Untuk penjelasan dan informasi produk lebih lanjut,
Hubungi : 085100865928
PT. KANGEN CENTER INDONESIA
Kompleks Multatuli Indah Blok FF , 28-29.

Posted in Health info, Our Body, Water and tagged , , , , .