Percobaan Menggunakan Kangen Water

Jika Anda memiliki Mesin Kangen Water, cobalah lakukan percobaan di bawah ini untuk membuktikan kedahsyatan kangen water dibandingkan air biasa.

Ada beberapa percobaan yang dapat Anda lakukan sendiri di rumah, dimana setelah percobaan selesai Anda dapat menarik suatu kesimpulan akan betapa dahsyatnya air Kangen Water yang Anda miliki, sehingga Anda dapat memanfaatkan air tersebut dengan maksimal dalam kehidupan sehari-hari.

Berikut hal-hal yang perlu Anda siapkan:

1. Percobaan menggunakan STRONG KANGEN WATER (pH 11.5) dapat
menghancurkan minyak

Wijen1

Bahan yang diperlukan:

– Minyak Wijen

– Gelas plastik

– Air biasa

– Strong Kangen Water (pH 11.5)

 

Langah-langkah:

1) Tuangkan minyak wijen ke masing-masing gelas plastik

Wijen2

2) Setelah itu tuangkan air biasa ke dalam gelas plastik yang berisi wijen, disini akan terlihat bahwa minyak wijen tersebut tidak akan bercampur dengan air karena seperti yang kita ketahui bahwa minyak tidak bisa menyatu dengan air.

Wijen3

3) Lakukan hal yang sama, kali ini menggunakan Strong Kangen Water. Akan terlihat bahwa ternyata minyak wijen tersebut dapat menyatu dengan Strong Kangen Water, dan hasilnya minyak wijen tersebut berubah menjadi seperti susu.

Wijen4

4) Berikut kita lihat hasil akhir foto air biasa dibandingkan dengan STRONG KANGEN WATER pH 11.5 saat dicampurkan dengan minyak wijen.

Wijen5

KESIMPULAN :

Dari hasil percobaan di atas, dapat dilihat bahwa air biasa tidak bisa mengikat dan tidak bisa bersatu dengan minyak. Sedangkan Strong Kangen Water mampu mengikat dan bersatu dengan minyak. Oleh sebab itu, Strong Kangen Water dapat digunakan sebagai air pembersih untuk membersihkan minyak dan kotoran yang membandel yang menempel pada pakaian ataupun peralatan memasak.

Sekarang mari kita lihat percobaan berikutnya dengan masih menggunakan Strong Kangen Water. Kita akan melihat kehebatan air ini dalam membersihkan buah dari zat pestisida berbahaya.

 

 

2. Percobaan Menggunakan STRONG KANGEN WATER pH 11.5 Untuk
Membersihkan Buah

Tomat1

Bahan yang diperlukan:

– Tomat Cherry

– 2 buah Wadah plastik bening

– Air biasa

– Strong Kangen Water pH 11.5

 

Langkah-langkah:

1) Pisahkan tomat cherry ke dalam 2 wadah berbeda.

Tomat2

2) Tuangkan air biasa dan Strong Kangen Water pH 11.5 ke dalam masing-masing wadah.

Tomat3Tomat4

3) Setelah dituangkan air, bersihkan tomat cherry tersebut agar kotoran serta minyak (pestisida) yang menempel pada kulit tomat tersebut bersih.

Tomat5

4) Setelah dibersihkan selama beberapa saat, akan terlihat bahwa tomat cherry yang dibilas dengan menggunakan air biasa, air bilasannya akan tetap berwarna putih bening, sedangkan yang dibilas menggunakan Strong Kangen Water, air bilasannya akan berwarna keruh kekuningan.

Tomat6

Tomat7

Tomat8

5) Sekarang coba cicipi tomat cherry yang dibilas dengan air biasa dan Strong Kangen Water. Anda akan merasakan rasa yang benar-benar berbeda, dimana tomat cherry yang dibilas dengan air biasa akan terasa asam kecut, sedangkan tomat cherry yang dibilas dengan Strong Kangen Water akan terasa manis, hal ini karena kotoran minyak dan pestisida yang menempel pada permukaan tomat tersebut telah terangkat dan terlepas karena diikat oleh Strong Kangen Water.

Tomat9

KESIMPULAN:

Strong Kangen Water sangat baik sekali digunakan untuk mencuci buah dan sayuran sebelum dimakan, selain dapat membersihkan buah dan sayur tersebut dari kotoran dan minyak ataupun pestisida berbahaya, Strong Kangen Water juga dapat membuat buah dan sayur tersebut mengeluarkan rasa alaminya yang enak, segar dan manis seperti rasa buah dan sayur itu sesungguhnya. Hal itu dikarenakan semua zat-zat asing yang menganggu kealamian buah dan sayur telah diikat dan dilepaskan oleh Strong Kangen Water. Gunakan Strong Kangen Water untuk mencuci buah-buahan dan sayuran yang dapat langsung dimakan bersama dengan kulitnya seperti tomat, cherry, anggur, cabai, paprika, semua jenis sayuran, dll.

 

3. Percobaan Kangen Water dan air biasa dalam membuat TEH

Setelah membuat percobaan menggunakan Strong Kangen Water untuk menghancurkan minyak, percobaan kali ini akan menggunakan Kangen Water dengan pH yang digunakan untuk minum sehari-hari (yaitu pH 8.5 – 9.5).

Bahan-bahan:

– 2 kantung teh celup

-Gelas

– Air mineral biasa

– Kangen Water (pH 8.5 – 9.5)

Catatan : Gunakan kedua jenis air tersebut dengan suhu biasa (tidak dipanaskan). Anda akan melihat Kangen Water dapat melarutkan teh meskipun airnya tidak dipanaskan.

 

Langkah-langkah:

1) Tuangkan masing-masing air ke dalam gelas.

Teh1

 

2) Masukkan teh celup ke dalam masing-masing air. Akan terlihat bahwa air mineral biasa yang bersuhu biasa tidak akan mampu melarutkan teh tersebut, sedangkan Kangen Water mampu melarutkan teh tersebut meskipun airnya bersuhu biasa.

Teh2

KESIMPULAN:

Kangen Water memiliki ukuran Micro Cluster (berukuran sangat kecil sekitar 5-6 molekul, sedangkan air biasa memiliki ukuran 16-20 molekul) itulah sebabnya Kangen Water dapat meresap dengan cepat ke dalam teh meskipun airnya bersuhu biasa, sedangkan air mineral biasa tidak akan mampu . Hal ini menunjukkan kehebatan Kangen Water atas ukurannya yang Micro Cluster tersebut, sehingga saat kita minum, air akan dengan cepat meresap masuk ke dalam sel tubuh Anda dan menghilangkan dehidrasi. Penggunaan Kangen Water dalam membuat teh, kopi, susu, memasak sup / air rebusan dll akan membuat rasanya lebih nikmat.

Selain cepat meresap, penggunaan Kangen Water dapat menghemat pemakaian teh celup Anda, karena jika Anda membuatnya menggunakan Kangen Water, teh tersebut bahkan bisa kita buat berkali-kali dan akan tetap larut di dalam Kangen Water, sedangkan jika kita menggunakan air biasa, maksimal teh yang bisa kita buat hanya 2-3 dan kadar kelarutannya pun sudah sangat jauh berkurang. Demikianlah hal ini dapat membuktikan betapa hebatnya Kangen Water dan air ini memiliki manfaat yang luar biasa dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Untuk penjelasan dan informasi produk lebih lanjut,
Hubungi : 085100865928 / (061) 88817742
PT. KANGEN CENTER INDONESIA
Kompleks Multatuli Indah Blok FF , 28-29.

Posted in Food for you, Health info, Our Body, Water and tagged , , , , , , , , , .